Friday, January 18, 2013

HTML code Encryption dan Decryption tools

Hari Jam

Sembunyikan source code dengan Encryption tool.

Jika Anda memiliki informasi sensitif dan rahasia di Web atau blog anda dan ingin mengindari penyalah gunaan serta pencurian source code, anda perlu untuk menyembunyikan source code dengan enkripsi tool demi kenyamanan Anda, sumbertips telah menyediahkan halaman khusus sebagai tool enkripsi dan dekripsi code html maupun script milik anda.
Utiliti HTML. Ini cepat, aman, dan sangat mudah digunakan,Utili ini akan mengenkripsi kode sumber HTML Anda untuk mencegah orang lain melihat atau menyalin source code milik anda. Kode HTML dienkripsi akan bekerja persis seperti aslinya, termasuk styling CSS, script dan dll Silahkan merasakan keuntungan menggunakan tool gratis ini dan merekomendasikan hal ini kepada teman-teman dan kerabat anda. Utilitas ini Enkripsi HTML akan: Melindungi sumber HTML kode, script, dll dari penyalinan yang tidak sah. Melindungi link afiliasi Anda dari pembajakan Mencegah serach engine mengabil alamat email anda dan di masukkan pada daftar email spam Arahan sebelum menggunakan tool utili enkripsi: Membuat salinan cadangan/backup dari berkas sumber asli HTML Anda. Anda harus menyimpan salinan un-dienkripsi untuk membuat perubahan pada HTML di masa depan jika di butuhkan. Jika anda merasa tool ini berguna silahkan bookmark halaman utiliti tool tersebut dan jangan lupa bergabung di tv5dimensi.com di facebook funpage.
Dengan mengamankan source code blog anda maka blog anda terhindar dari tukang kutil online, jadikan semua pengalaman sebagai guru dan terus menggali ilmu untuyk kepentingan dan kemajuan anda di masa yang akan datang agar daapt berguna bagi keluarga, nusa dan bangsa terutama bagi diri anda sendiri, terima kasih atas kunjungan anda di blog ini dan salam sumbertips.

Di publikasikan oleh: Admin, Sumber Tips Webmaster
HTML code Encryption dan Decryption tools di Publikasi pada hari: Friday, January 18, 2013
Previous Next Home