Thursday, April 4, 2013

Blog tidak di index google berhari-hari

Hari Jam
Blog tidak di index google selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu itu di karenakan blog sobat di nilai tidak aktif dan hanya melakukan posting sesekali atau beberapa kali dalam beberapa bulan, jika anda aktif membuat artikel setiap hari maka dapat di pastikan blog anda masuk dalam daftar prioritas google dan mendapat kunjungan robot crawler setiap hari bahkan setiap 4 jam untuk proses index halaman, coba saja anda aktif selama 1 bulan membuat postingan unik dan anda lihat respon google terhadap artikel anda, dapat di jamin 100% artikel anda masuk index google hanya dalam hitungan menit.
Blog tidak di index google kadang menjadi permasalahan baru bagi bloger awam dan tidak mengerti arti sebuah tantangan "slow respons' dari sebuah search engine kesukaan dari setiap pengguna internet dan tidak dapat bertinteraksi dengan baik dengan google sebagai raja internet, dalam kerajaan tentunya banyak rakyat yang tidak mengerti kebijakan raja dan seringkali raja di anggap tidak memperhatikan kesejahtraan rakyatnya, itu terjadi di dunia bloging saat ini, banyak blogger pemula yang kurang mengerti kebijakan rajanya internet (google) dan tidak paham sitem kerjanya.
Blog tidak di index google akan sangat menjengkelkan dan membaut bloger pemula malas untuk membuat postingan baru padahal raja sangat bijak ini menyediakan sistem khusus untuk proses index halaman blog atau situs dengan cepat.
Blog tidak di index google akan dengan cepat di index dengan melakukan langka langka berikut ini;
1. Login ke akun gmail anda, buat akun gmail jika belum punya.
2. Masuk halaman google webmaster submit url
3. Masukkan url/link halaman postingan yang anda buat di kolom url.
4. Masukkan captcha yang di minta google di kolom captcha
5. Tekan tombol kirim permintaan atau tombol submit.
blog tidak di index google berhari hari
Google Submit url

Jika berhasil maka anda mendapat pesan dari google "Permintaan Anda telah diterima dan akan segera diproses."
Dengan lama proses index akan berlangsung  antara 10 menit hingga 2 jam saja dan postingan anda masuk dalam tembolok google.
Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat memberikan secuil pengetahun bagi bloger pendatang baru dan bagi yang belum mengerti kebijakan raja internet... kepada masta-masta tidak perlu membaca artikel ini dan tentunya hanya di khususkan kepada bloger awam saja dan akhir kata salam sumbertips.

Di publikasikan oleh: Admin, Sumber Tips Webmaster
Blog tidak di index google berhari-hari di Publikasi pada hari: Thursday, April 4, 2013
Previous Next Home