Tuesday, April 2, 2013

d-Light Blue Blogger Template

Hari Jam
d-Light blue blogger template di rancang dengan sangat baik dan dapat menyesuaikan dengan perangkat yang di gunakan pengunjung.
Template mudah menyesuaikan dengan tampilan di PC atau smart phone, tampilan yang elegan dan cantik dengan warna dominan biru sesuai nama d-Light blue.
Template d-Light blue ini di patok seharga US$5 dan dapat juga di pakai gratis jika bersedia memasang backlink dofollow untuk sumbertips.com.
d-Light blue telah mengalami banyak perubahan dari latar belakang yang enak di pandang dan memiliki daya tarik sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di blog.
d-Light blue telah di gunakan oleh beberapa blog dan kesan yang di berikan oleh pengguna adalah menyenangkan karena selain SEO friendly yang kuat dan disain yang elegan serta memilki kemampuan menyesuaikan dengan PC atau ponsel.
Kotak pencarian yang berada di sudut kiri atas template dapat memakai kotak pencarian adsense milik anda tanpa repot menambah dan menempatkan kode css.
d-Light blue dapat di pesan secara gratis, tentunya dengan kredit backlink di footer template atau dapat membeli dengan harga lima dolar saja agar tidak memasang backlink sumbertips.com, apakah anda tertarik menggunakan template ini ?... jika mau menggunakan template d-Light blue silahkan hubungi admin melalui halaman contact atau sms ke admin indonesia jika anda berdomisili di indonesia atau admin di eropa jika anda berada di eropa dan admin di amerika jika anda di amerika.
Template d-Light blue akan anda miliki setelah membayar 5 US dolar via liberty atau paypal atau dapat anda gunakan secara gratis dengan syarat memasang backlink kredit di footer template.
Untuk memesan template ini secara gratis dapat melalui sms. Silahkan pesan ke nomor +44 78 2217 3046 dengan format *d-Light*tmp#nama_anda#url_blog_anda#email_anda#
Template akan kami sesuaikan dengan blog anda dan backlink kredit akan di pasang di footer dan setelah itu kami akan kirimkan download link ke email anda. Bagi yang membeli template d-Light blue akan mendapat bantuan setiap saat jika terjadi kesalahan pada template yang di beli.





d-Light blue blogger template ini sekiranya dapat bermanfaat dan menjadi template favorite anda,semoga anda terus bersemangat menjalani aktifitas bloger dan sukses untuk anda.Kami akan terus membuat dan memodifikasi template lainnya untuk pengunjung setia situs ini, terima kasih atas kunjungan anda dan salam sumbertips.

Di publikasikan oleh: Admin, Sumber Tips Webmaster
d-Light Blue Blogger Template di Publikasi pada hari: Tuesday, April 2, 2013
Previous Next Home